Jumat, 21 Mei 2010

tugas softskill (sistem kerja TELLER pada suatu BANK)

sistem kerja teller pada suatu perbankan

SEJARAH SINGKAT TENTANG DI BANK xxx

Perseroan adalah suatu badan hukum berbentuk perseroan terbatas dengan nama PT. Bank XXX Indonesia yang didirikan secara sah di Jakarta pada Juli 1989. Perseroan memperoleh izin beroperasi sebagai bank umum berdasarkan keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia pada januari 1990 sedangkan berdasarkan surat keputusan Direksi Bank Indonesia pada januari 1990.
Adapun visi dan misi, visinya yakni menjadi 20 Bank Fokus terkemuka dengan spesialisasi utama pada consumer banking dengan layanan nasabah yang unggul, penerapan manajemen resiko yang efektif dan tata kelola perusahaan yang baik, sedangkan misi bank xxx yakni Bank sahabat keluarga yang memberikan keuntungan dengan fokus kepada nasabah dan inovasi produk yang berkelas.
Adapun 5 nilai utama Budaya Korporasi yakni:
- integrity,
- professionalism,
- teamwork,
- care,
- service & sales.
Sedangkan yang termasuk dalam 8 kunci budaya korporasi yaitu :
- melakukan Terobosan Inovasi dalam Berkarya,
- Sikap dan Kemauan Positif,
- Rasa hormat dan Empati,
- Komitmen, loyalitas, dan kepercayaan
- Kepemimpinan Yang Menciptakan Inspirasi dan nilai,
- Penciptaan Nilai bagi Stakeholder,
- Cepat tanggap dan kompeten,
- Sadar resiko dan cermat.
adapun kekurangan dari sistem kinerja sistem ini jika terjadinya ganguan listrik maka komputer akan mati dan tidak otomatis menyimpan transaksi yang sedang terjadi dan harus mengulang dari awal dan sistem akan kacau,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar